RSS Feed

Kamis, 18 September 2014

DIA pasti bukan TUHANKU !!!


setelah sekian tahun luntang lantung, terbersit pertanyaan untuk apa semua hal tercipta. bermula dari lahir, balita, kanak-kanak, remaja, dewasa, tua dan akhirnya mati merupakan ritunitas kehidupan ini. tapi apa maknanya? apa maksudnya? apa yang harus di cari?. segala jawaban terlintas mulai dari kejayaan, kekayaan, kebahagiaan dsb. tapi kenapa terasa ada yang salah, apa yang kurang?.


mana mungkin saya dihidupkan hanya untuk menjalani rutinitas tsb?. apakah cukup hidup ini diisi hanya dengan menjadi orang 'baik', menyiapkan keturunan menjadi 'orang baik' hingga segala yang 'baik-baik'?

apakah cukup jika saya menjadi hamba yang rajin beribadah, anak yang berbakti, kemudian menjadi suami yang bertanggung jawab dan menjadi ayah yang bijaksana kepada anak dan berpesan agar meneruskan hal seperti tadi kepada turunannya kelak? bukankah seperti ini kelakuan kita semua?

dimana sang pencipta? masih luar biasakah sang pencipta jika memang hanya seperti itulah kewajiban ciptaanNya?

sungguh, saya mencari 'keluarbiasa-an', mengimpikan sesuatu yang 'wah!!!'. dan jika memang sang pencipta hanya mewajibkan rutinitas seperti di atas, maka bisa saya pastikan bahwa DIA pasti bukan TUHANKU !!!




0 komentar:

Posting Komentar